Halaman

Kamis, 06 September 2012

forever means together


i wanna live forever, whom you realize forever means together.. *all the time - The S.I.G.I.T

Seminggu ini playlist di mobil lagu-lagu punya The SIGIT, masih visible idea of perfection, sih. Walaupun tidak terlalu suka mendengarkan musik, saya selalu mendeklarasikan diri pecinta musik rock. Salah satunya musik yang disajikan The SIGIT di dalam album ini. Konstan rock dari track pertama sampai terakhir, bisa dinikmati tanpa harus men-skip salah satu lagu.

Karena berbahasa Inggris, banyak lirik yang ga nyangkut di telinga, tapi lirik lagu All The Time itu terasa pas hari ini. Kebetulan bertepatan sama prosesi akad nikah adik sepupu, teman main, teman nakal, yang satu dua kali saling sikut di lapangan bola basket juga. Bahagia? Pasti lah, ya. Tapi jengkel ada juga. Acara tadi pagi itu bertepatan juga dengan acara Quiz yang pertanyaannya hanya satu, "kapan nyusul?" dan jawabannya selalu sama, "belum ada calon". Fiuh..

Tapi sepertinya tidak tepat mengeluh saat adik sepupu berbahagia. Semoga dia bisa hidup selamanya, selamanya berarti selalu bersama.
Dan saya hanya masih menyanyikan baris lain dari lagu ini, I hope to do change your last name and be a wife. Hope, berharap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar